Bruno dan Pogba Hanya Akan Jadi Cadangan di Era Sir Alex

Di Era Sir Alex Ferguson, Roy Keane dan Paul Scholes sangat penting untuk tim, menurut eks Manchester United, Erick Djemba-Djemba. Bahkan, jika Paul Pogba dan Bruno Fernandes berada di era tersebut, kedua pemain hanya akan menghangatkan bangku cadangan.
Sir Alex Ferguson

Kedua gelandang muda Manchester United tersebut kini menjadi amunisi andalan di lini tengah. Keduanya punya kombinasi yang bagus, dimana hal itu juga tampak jelas dalam dua laga terakhir Setan Merah, melawan Brighton and Hove Albion dan Sheffield United.

Pogba bermain sedikit ke dalam demi mendukung pergerakan Bruno Fernandes yang membantu lini serang. Keduanya bisa bertukar umpan dengan sangat baik. Bisa dikatakan, Solksjaer telah menempatkan kedua pemain di posisi yang tepat.

Padahal, sebelumnya publik ragu duet ini akan berjalan baik, mengingat mereka punya karakter yang hampir sama. Apalagi, Bruno Fernandes baru bergabung di paruh kedua musim, sedangkan Pogba sempat menepi lama karena cedera.

Tapi sekarang, para fans Manchester United begitu mengidolakan duet kedua pemain. Namun, di mata Eric Djemba-Djemba, mereka masih belum memiliki kualitas yang seberapa dibandingkan Roy Keane dan Paul Scholes di Era Sir Alex Ferguson.

Keduanya menjadi pilar utama Manchester United di bawah didikan Sir Alex Ferguson. Duet lini tengah ini membantu meraih banyak trofi di Premier League maupun level Eropa.

“Bruno Fernandes dan Paul Pogba pasti ada di bangku belakang Roy Keane dan Paul Scholes. Keduanya adalah duet yang luar biasa. Keane seperti pelatih, seperti manajer bagi tim,” tambah pemain yang pernah berkarir di Indonesia itu.

Namun terlepas dari itu, menurutnya komibinasi kedua pemain memang sudah sangat bagus. Karena alasan tersebut, Djemba-Djemba menilai bahwa Manchester United tidak perlu merekrut gelandang anyar, hanya perlu kehadiran Nemanja Matic saja untuk menemani keduanya.

“Saya hanya akan bermain dengan Nemanja Matic di belakang Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Saya pikir Matic adalah gelandang bertahan terbaik di United saat ini Saya tidak berpikir bahwa United perlu membeli gelandang lain,” tegas Eric Djemba-Djemba.

Share This Post