Real Madrid Libur Belanja Pemain Pada Musim Panas Ini

Selama beberapa bulan terakhir, Real Madrid terus dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Tapi kabarnya, Manajemen Klub disebut sudah ketok palu untuk tidak beli pemain baru di bursa transfer kali ini.

Raksasa La Liga Spanyol itu memang selalu dikaitkan dengan banyak pemain top setiap edisi bursa transfer dibuka. Tidak terkecuali untuk musim panas ini, ada beberapa nama yang dikaitkan dengan sang pemain.

Di satu sisi, pelatih Zinedine Zidane juga diyakini menginginkan sejumlah nama untuk ada dalam skuatnya musim depan. Tujuannya adalah untuk mempertahankan gelar La Liga dan juga menantang gelar Liga Champions Eropa musim depan.

Tapi, sebagaimana dilansir oleh Marca, tidak ada pemain yang akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini. Bukan karena tidak ada target transfer, tapi tepatnya karena klub memang enggan merekrut pemain baru.

Masih dari laporan yang sama, Juara La Liga Spanyol itu tidak bisa belanja pemain karena perekonomian mereka belum pulih. Kondisi finansial Los Blancos ikut terdampak karena Pandemi Virus Corona.

Bahkan disebutkan bahwa dampak yang dimunculkan sangat besar, sehingga Real Madrid melalui direktur mereka, Jose Angel Sanchez memastikan bahwa mereka tidak memiliki dana untuk membeli pemain lagi musim panas ini.

Akan tetapi, di satu sisi Real Madrid tetap mengantongi rencana cadangan untuk menjalani kampanye musim depan. Termasuk diantaranya dengan memanfaatkan pemain-pemain pinjaman mereka.

Sebagai informasi, Real Madrid memang memiliki beberapa pemain yang sedang dipinjamkan ke klub lain. Baru-baru ini, mereka sudah memulangkan Martin Odegaard. Mereka juga berencana untuk memulangkan Dani Ceballos yang musim kemarin dipinjamkan ke Arsenal.

Tapi selain itu, klub juga berencana menjual beberapa pemain klub untuk mengurangi pengeluaran gaji. Termasuk dalam daftar jual mereka adalah James Rodriguez dan juga Gareth Bale.

Kedua pemain itu memang memiliki gaji yang sangat tinggi di Real Madrid. Tapi kabarnya, Bale enggan meninggalkan Santiago Bernabeu. Dia bahkan siap hanya menghangatkan bangku cadangan hanya demi menerima gaji besar di sisa kontraknya.

Share This Post